Halaman

Minggu, 27 Juli 2008

[Freeware] REMEMBERME / Penyimpan Password

Semakin canggih teknologi, semakin kuat keamanan untuk melindungi teknologi tersebut. Pada aplikasi end user, pengamanan yang paling andal adalah password. Anda juga pasti memiliki password. Mulai dari password e-mail, intranet, sampai kode pin. Semuanya dibuat untuk melindungi data-data pribadi. Sekarang, yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana Anda mengingat password-password yang Anda miliki?

Jenis software password manager sebenarnya bisa Anda temukan dengan mudah di pasaran. Namun, apabila Anda menginginkan yang gratis, Anda dapat mencoba RememberMe. Kelebihan tool ini adalah pengoperasiannya yang sangat mudah, yaitu dengan pengklasifikasian yang beragam. Tool ini dapat menyimpan username, password,dan catatan kecil mengenai login Anda.

Selain pilihan kategori standar, seperti Banking, E-mail, Bussiness, Anda juga dapat membuat kategori sendiri untuk menyimpan login berbagai aplikasi. Kategori-kategori tersebut juga dapat Anda bagi-bagi lagi ke dalam sub-kategori untuk kepentingan password Anda.

Anda dapat mendownloadnya di sini

0 komentar:

Posting Komentar