Halaman

Jumat, 04 September 2009

Koneksi Internet Anda Lambat, Gunakan Opera 10

Koneksi internet anda payah ? Tentu anda setuju kalau hal itu sangat menjengkelkan dan membuat hati kesal. Siapa sih yang suka kalau mau connect ke internet lola (loadingnya lama) ? 

Beberapa waktu yang lalu saya pernah memposting artikel tentang software yang bisa membantu mempercepat kinerja browser dan mempercepat koneksi internet anda di sini, tapi ada kekurangannya. Harganya mahal !!! Sekarang ada alternatif lain untuk mencoba mempercepat koneksi internet komputer anda. Jika anda ingin agar browsing anda bisa cepat menampilkan situs yang anda inginkan, gunakan saja Opera 10, yaitu Opera versi terbaru.



Apa yang membuat Opera 10 bisa me-loading halaman lebih cepat dibanding browser-browser lainnya ? Hal itu disebabkan karena adanya fitur yang disebut Opera Turbo. Fungsinya adalah mempercepat loading ketika membuka situs.Ada 3 opsi dalam fitur Opera Turbo ini, yaitu On, Automatic dan Off. Yah, tentunya mudah ditebak kan fungsi masing-masing opsi ini ? Yup betul. On untuk mengaktifkan /mengoptimasi  fasilitas turbo ini agar browser berjalan lebih cepat , Automatic untuk mengaktifkan fasilitas turbo ketika jaringan terdeteksi dalam keadaan lambat, serta Off untuk mematikan fitur ini.


Oh ya, ada lagi satu keunggulannya. Browser ini mampu menampilkan thumbnail (preview gambar kecil) jika mouse kita arahkan ke arah tab yang sedang membuka situs.

Semoga postingan kali ini bisa sedikit membantu memecahkan masalah lambatnya koneksi internet. Oh ya, kalau tertarik, anda bisa mendownloadnya di sini

0 komentar:

Posting Komentar