Halaman

Rabu, 02 September 2009

Bayaran Ask2Link Yang Kedua

Hari ini, sebetulnya ada calon postingan yang ingin saya muat, namun berhubung masalah teknis, maka akan saya ganti dengan postingan yang ringan.


[Update : Sejak 3 hari yang lalu, blog saya yang lain, sedang ada yang memasang iklan seharga $2. Mudah-mudahan terus berlanjut. Terima kasih atas dukungannya :) ]

Saya hanya ingin berbagi saja kali ini, yaitu mengenai pendapatan saya yang kedua dari ask2link. Tadi siang saya menerima email dari paypal tentang pembayaran dari ask2link sebesar $1. Kecil ? Memang sangat kecil. tapi walaupun kecil nilainya, bagi saya wajib saya syukuri. Siapa tahu selanjutnya jumlahnya akan bertambah. Amin

Dulu saya pernah mendapat bayaran dari HMP sebesar $15, dan pernah di posting di sini, yaah lumayan lah, Insya Alloh beberapa hari lagi mungkin saya dapat bayaran $15 lagi dari HMP.

Sebetulnya saya malu, uang cuma $1 aja diumumkan, tapi sebenarnya tujuan saya hanya ingin menjadikan saya agar lebih semangat. Terlebih lagi, saya malah nggak ingat, kapan saya ikutan program dari ask2link ini. Maklum, masih pemula dan masih belum fokus kepada setiap make money program. Setiap ada yang baru dan kira-kira blog saya memenuhi syarat, saya ikutan, tapi ketika ada program lain yang saya kira lebih besar nilainya, maka yang lama saya tinggalkan.

Makanya melalui posting ini, saya hanya ingin berbagi hikmah : "jangan remehkan hal-hal kecil, karena yang besar belum tentu dapat, yang ada dulu dikerjakan dan disyukuri". Hal ini menjadi pelajaran bagi saya, agar selanjutnya tidak meremehkan hal-hal yang kecil. Toh jika ditekuni, hal yang kecil pun bisa bertambah besar.

Oh iya, ini bukti pembayaran dari ask2link tapi jangan ditertawakan ya, maklum masih pemula :



0 komentar:

Posting Komentar