Halaman

Senin, 03 Agustus 2009

Desktop 3D Di Komputer Anda

Apakah tampilan desktop di komputer anda menjenuhkan ? Mungkin desktop anda penuh dengan icon-icon yang membuat penuh layar monitor anda. Tadinya sih niatnya ingin memudahkan untuk mengakses file-file yang sering digunakan, tapi karena semakin banyak, akhirnya jadi “merusak pemandangan”.

Kalau memang kejadiannya seperti itu, mengapa tidak mencoba sesuatu yang lain, yang bisa menghilangkan kejenuhan di saat memandangi monitor anda ? Cobalah SphereXP, sebuah aplikasi freeware yang berfungsi untuk memanipulasi tampilan desktop anda.
Contoh tampilan :


Melalui aplikasi ini, tampilan desktop anda akan digantikan dengan sesuatu yang baru. Disini anda bisa juga mengorganisasikan objek-objek pada desktop. Tampilannya selain dapat memperindah desktop anda,bentuknya pun berbentuk 3 Dimensi (3D).

Kelebihan lainnya adalah dapat menampilkan navigasi serta memanipulasi objek. Agar anda bisa menggunakan freeware ini, dibutuhkan dukungan software dan hardware. Anda harus mempunyai Net Framework versi 2, kemudian VGA Card yang mendukung 3D dengan memori minimal 64 Mb, RAM sebesar 256 Mb, dan prosesor dengan speed 1 Ghz.

Kalau tertarik, anda dapat mengunduhnya di sini

0 komentar:

Posting Komentar