Halaman

Rabu, 05 Agustus 2009

Akhirnya....Pasang Speedy (Lagi)

Sebelum memposting artikel-artikel yang berhubungan dengan dunia IT (walaupun ala kadarnya), saya akan memposting dulu berita gembira (bagi saya), yaitu sekarang saya bisa online...online...(kayak lagu Saykoji) dari rumah.

Biasanya saya online di kantor, tapi kurang bebas, mengingat di jam kantor itu adalah waktu untuk bekerja, kadang saya hanya punya waktu sedikit, yaitu di pagi hari. Makanya, walaupun masuk kerja jam 8 pagi, saya datang jam 06 atau jam 07 pagi. Rencananya sih mau mencoba peruntungan di dunia BO (istilah saya sendiri bagi Bisnis Online).

Selain itu, saya sering online juga di warnet dekat rumah. Jamnya tidak tentu, kadang pulang kerja, biasanya antara jam 7 sampai jam 9 malam. Tapi, tidak jarang juga di hari jum'at, saya begadang dari jam 22.00 sampai jam 4 pagi, maklum ada paket murah. Jika harga normalnya Rp. 3000/jam, kalau ngambil paket malam, harganya cuma Rp. 11 ribuan/5 jam. Cuma, berhubung adanya acara The Master, acara favorit saya di hari jum'at malam itu, makanya, kegiatan begadang buat nyari uang, saya pindahkan ke hari sabtu malam.

Tapi, sekarang semuanya sudah berakhir. Hari ini saya baru saja masang speedy. Saya ngambil paket Family/Semi Unlimited. Jadi, saya bisa internetan sepuasnya tanpa harus keluar rumah lagi. Dulu sebenarnya saya sudah pernah memasang Speedy di rumah, tapi berhubung waktu itu belum ada paket unlimited yang murah, saya kebablasan terus. Kuota yang diberikan 1 Gb, eh saya malah kelebihan seperempatnya. Makanya tiap bayar tagihan, jebol terus. Dulu juga pernah pakai Telkomnet Instan, waahh malah tambah parah, karena tarifnya Rp.165/menit, maka tarif per jamnya Rp. 9.900, saya pernah mendapat tagihan internet+telpon sebesar Rp. 800 ribu. Makanya saya sekarang mencari alternatif koneksi yang murah. Yaa...jadilah saya pasang speedy sekarang.

Jadi, posting hari ini saya cukupkan sekian saja. Belum ada materi baru sih... Maaf kalau postingannya kurang menarik..:D

0 komentar:

Posting Komentar