Halaman

Kamis, 27 Agustus 2009

Akhirnya....Blog Saya Kembali Normal !

Alhamdulillah.... itu kata pertama yang saya ucapkan, ketika baru saja saya buka blog saya, sudah tidak muncul peringatan lagi, setelah kurang lebih 4 hari terkena serangan malware.
Sewaktu pertama kali kena serangan ini, saya panik ! Langkah pertama yang saya lakukan adalah mengikuti petunjuk yang ada ketika blog ini dibuka, saya coba pelajari satu-satu. Tetapi di saat yang bersamaan, saya menghubungi seorang blogger matre, yang sudah saya anggap guru kedua saya, yaitu Bro Tetet.
Saya menghubungi bro Tetet melalui email. Alhamdulillah, dia berkenan memberi petunjuk, dengan cara menunjukkan kasus yang sama. Selain itu saya juga meminta saran ketika mengisi saran di blog bro Purba Kuncara. Dia pun sama, menunjukkan kasus yang sama dengan yang saya alami.
Yaah.....akhirnya, blog ini kembali normal. Terima kasih buat bro Tetet dan Bro Purba Kuncara, Semoga kalian berdua tambah maju di bidang bisnis online-nya. Amin...

0 komentar:

Posting Komentar