Halaman

Senin, 06 Oktober 2008

Email yang aneh

Kemarin saya menerima email yg isinya mengejutkan, menggembirakan, sekaligus membingungkan. Mungkin ada yang bertanya-tanya, kenapa rasanya "macam-macam" ?

Dibilang mengejutkan karena tidak disangka-sangka menerima email tiba-tiba saja memberi informasi yang "asyik". Dibilang menggembirakan, karena memberi harapan baru bagi saya yang (masih pemula) ingin mencoba "mencicipi" uang dollar dari internet :)

Dibilang membingungkan karena setelah saya masuk ke situs autoclick yang dimaksud, ada beberapa peraturan yang salah satu isinya adalah :"Resiko ditanggung sendiri". Nanti deh di bawah saya copy isi dari situsnya.

Adapun isi email tersebut seperti tertulis di bawah ini :

Hi Friend,
Kita keroyok dollar dari PTC rame-rame yuk.. pake sistem failsafe yang gue temuin nih.Pertama join dulu ke program PTC di bawah:

http://world-bux.com/

http://www.thinkbux.com/

http://isabelmarco.com/

http://bux.to/

http://10bux.net/

Kenapa 5 PTC?

Karena dari semua yang ada hanya 5 ini yang masih jalan yang lainnya sudah pada bangkrut dirampok rame2 oleh software ini.

Nah sekarang download multiclicker: http://www.autoclickers.org/ install dan jalanin programnya.Terus masukin data2 akun di 5 program tadi... jalanin deh!!! Siap2 aja panen dollar…………………..

Goodluck,

lviant

Lalu isi dari situs autoclicker itu seperti ini :


Downloads


By downloading and/or using any of following programs you agree to these therms:

You use these programs at you own risk only

Author(s) is/are not responsible for any damage to anyone’s hardware or software caused by using any of following programs

Author(s) is/are not responsible for loss of anyone’s money caused by using any of following programs

All programs are published as FreeWare which means you can use them for unlimited time but you are not allowed to change or reverse-engineer their source code


Using/downloading any of these programs by PTC owners, their employees or anyone in labour relations to them is strictly forbidden

Program
Version
Downloads
Multiclicker
1.2.2
120,144
U&M Autoclicker
24
15,648
DailyClicks.biz Notifier
1.0.0
7,267


Copyright ©2008 spyware4me

Eni komen or eni oder opinion ?

0 komentar:

Posting Komentar