Halaman

Rabu, 22 Oktober 2008

Asyiiik.... akhirnya Alexa Rank-ku naik juga :)

Ini benar-benar suatu kejutan !!! Baru kali ini saya mendapat kejutan yang menggembirakan, yaitu jumlah pengunjung yang lumayan...(ada lah, kalau banyak, itu relatif), juga adanya kenaikan ranking dari Alexa.

Terus terang saja, sebenarnya saya sih sudah menginginkan rangking di bawah satu juta, beberapa hari yang lalu. Tiba-tiba ada keinginan kuat yang mendorong agar saya harus berkata : "ranking saya minggu ini harus mencapai 900 ribuan".

Tidak disangka, akhirnya cita-cita saya ini menjadi kenyataan. Hal ini juga tentunya tidak terlepas dari partisipasi teman-teman sesama blogger, yang sudah mau mampir atau main ke blog saya ini. Saya sangat bersyukur sekali, ternyata kebanyakan teman-teman blogger itu selalu membalas kunjungan saya, jika saya melakukan blogwalking ke blog-blog mereka.

Terima kasih teman-teman....:)

0 komentar:

Posting Komentar