Halaman

Minggu, 21 September 2008

Jangan percaya, (tidak semua) situs yg menjual produk itu jujur.

Sudah 3 hari saya merasa kesal dgn salah satu situs yang menjual produk berbentuk ebook yang menjanjikan dollar. Kalau istilah kasarnya "saya kena tipu".

Nama situs itu ialah ini.
Sebetulnya saya tidak mau menyebutkan nama situs itu, tetapi berhubung saya sudah kadung mengkel alias dongkol alias kesel, ya sudah saya ekspos saja. Tadinya sempat terpikir bahwa artikel ini bakal menjatuhkan situs tsb, tapi mau bagaimana lagi ?

Tujuan saya cuma 3 :

1. Melepaskan kedongkolan

2. Biar yang punya situs kapok

3. Biar tidak ada korban lagi


Saya jadi ingat postingan mas zalukhu, dimana di salah satu isinya tertulis :

“Apa benar dengan membeli paket ebook xxxx xxxxx seharga Rp. 120.000, kita bisa mendapatkan jutaan rupiah perhari seperti Mas xxxxx xxxxxxx?

Maaf mas zalukhu, tulisannya saya edit he...he.. soalnya saya tidak mau menjelekkan situs lain yg belum saya alami sendiri.

Kembali ke persoalan.....

Saya tidak akan berbohong soal ini, untuk itu sudah saya siapkan bukti2 yang mendukung kalau saya dibohongi (bosen ah pake kata ditipu terus, ganti sama yg lebih halus). Kenapa saya bilang dibohongi ?

Memang setelah saya transfer uang sebesar Rp. 100 rb, saya bisa masuk ke member area, disitu ada menu download, isinya ada download produk utama, ada juga produk2 sampingan/tambahan, saya coba download produk2 tambahan, memang berhasil, tapi begitu mau mendownload produk utama yg diklaim si pemilik situs bisa menghasilkan dollar, kok gagal terus? Saya sudah mencoba menggunakan 4 jenis browser yg berbeda, lalu 3 koneksi yg berbeda. Di rumah saya pake speedy dan telkomnet instan, di kantor pake VPN dan speedy, tapi tetap gagal.

Penasaran saya coba hubungi pemilik situs itu, di situ disebutkan no. HPnya :

1. 085 6121 6682 (nomor utama).

Saya coba telepon beberapa kali, ada jawaban dari operator, bahwa : "atas permintaan pelanggan no. tsb tidak dapat dihubungi.
2. No. 081 359 855 943.

Sewaktu saya telpon, yang bunyi cuma nada tulalit, barusan saya hubungi ada jawaban :"maaf no. yg anda hubungi/ belum terpasang.
GUBRAXXXX

( He..he.. ikutan istilah mas zalukhu ah, siapa tahu mirip, apalagi mirip rejekinya :) )


Ini bukti bahwa saya gagal mendownload dan mengirim email :



Ini bukti saya gagal mendownload berkali-kali :



Hhhhhhahhhhh... akhirnya saya lega juga, sudah bisa mengeluarkan unek-unek.
eni oder opinion atau eni komen ?

0 komentar:

Posting Komentar