Halaman

Rabu, 19 November 2008

Asyik... Blog-ku di-review untuk ke 2 kalinya !!!

Wah, senangnya perasaan saya. Ternyata untuk blog sederhana ini ada dua orang lho yang berkenan me-reviewnya.

Pertama ada mas Firanza yang duluan me-review. Beliau merekomendasikan saya karena saya waktu itu menang kontes membuat ucapan Selamat hari raya idul fitri dalam bahasa daerah.

Lalu yang kedua ada mas Tetet. Beliau suka blog ini karena ada cummulusnya :) Waktu itu saya pernah memposting artikel ini. Menurutnya, memasang widget cummulus di blog itu susah, karena memang widget ini asalnya diperuntukkan untuk Wordpress.

Yah, pada kesempatan ini saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka berdua. Mudah-mudahan keduanya dapat menjadi blogger yang sukses di masa depan. Amin


0 komentar:

Posting Komentar