Halaman

Selasa, 15 April 2008

'Kondom' Keyboard, Kalau Kotor Cuci Saja


Jakarta - Mungkin Anda sering was-was jika meletakkan secangkir kopi di dekat keyboard karena khawatir kopi tersebut akan tumpah dan mengotori keyboard. Jangan takut, saat ini telah hadir sebuah pelapis khusus untuk keyboard yang dapat dicuci dengan air jika kotor. Lapisan 'kondom' keyboard bernama Rasfox ini terbuat dari silikon dan memang memberikan perlindungan menyeluruh dengan membalut rapat bagian atas keyboard.

Rasfox memiliki desain transparan sehingga tombol-tombol huruf terlihat dengan jelas.Selain itu, Rasfox juga akan meredam suara berisik saat mengetik, sehingga tidak mengganggu orang di sekitar Anda. Rasfox dikembangkan oleh Lakesen International, perusahaan spesialis aksesoris Apple yang berbasis di Kanada.Seperti dikutip detikINET dari Palluxo, Rabu (16/4/2008), Rasfox hadir dalam lima pilihan warna, yakni biru, pink, putih, hitam, dan bening. Produk ini hanya bisa digunakan untuk keyboard Apple Macintosh.

Bagi pengguna Apple iMac, Mac mini, Power Mac G5, dan Xserve G5 dapat memilih tiga warna dari lima warna yang tersedia, yakni biru, pink, dan bening. Sementara pengguna MacBook Pro/Power Book hanya dapat menggunakan warna bening. Sedangkan bagi pengguna MacBook 13" dapat memilih semua warna yang tersedia.



Fransiska Ari Wahyu - detikinet

0 komentar:

Posting Komentar