Halaman

Minggu, 31 Januari 2010

Promote Burner Ternyata Membayar Saya

Kemarin ternyata adalah rejeki nomplok buat saya. Dalam satu hari, saya menerima kabar dari Paypal, bahwa saya menerima transfer dari dua fihak. Pertama dari hasil postingan di blog saya yang berbahasa Inggris, satu lagi dari Promoteburner.


Transferan dari hasil postingan nilainya sebesar $5, sementara dari promoteburner, baru menerima recehan sebesar $0.26. Sebenarnya sih malu juga, belum $1 aja sudah dibangga-banggakan, tapi saya fikir ini adalah awal saya sebagai pemula yang baru saja mengikuti program promoteburner. Bukankah uang atau suatu hal , sekecil apapun harus kita syukuri ? Mudah-mudahan untuk selanjutnya, bayarannya bisa lebih besar lagi. Amin.

Oh ya, bagi sahabat-sahabat blogger atau para pembaca yang ingin mengikuti program ini, bisa mengklik link ini atau banner yang sudah saya tempatkan di sidebar sebelah kiri.

0 komentar:

Posting Komentar