Halaman

Minggu, 22 November 2009

Bayaran Pertama dari KumpulBlogger

Asyiik. Lagi-lagi masalah uang he..he... Saya baru saja mendapat bayaran dari salah satu iklan yang dipasang di sini. Kali ini yang membayar saya adalah kumpulblogger. Memang jumlahnya tidak terlalu besar, namun lumayan lah bagi blogger matre seperti saya. (Maaf mas, Tetet, pinjam istilahnya).

Yaah, saya tidak mau munafik lah, salah satu tujuan utama membuat blogger ini selain berbagi artikel tentang IT, ya buat cari uang juga. Pendapatan utama dari blogger ini ya... tentu saja berasal dari iklan, memangnya ada yang mau jadi donatur buat blog ini ? (Siapa tau ada he..he..).
Kalau ada orang sirik seperti yang ada di shoutmix yang saya sediakan, saya pakai peribahasa, anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu :)

Oh ya, ini adalah screenshoot dari kiriman uang dari kumpulblogger :




Sebetulnya, bukan saya menolak kritik lho, cuma caranya yang kurang santun. Dulu saya pernah diingatkan oleh salah seorang blogger yg saya anggap guru saya yang kedua, beliau mengkritik kalau saya waktu itu terlalu banyak menebarkan link di dalam postingan. Saya terima saja kritiknya, toh demi kebaikan saya juga.

Akhirnya, saya doakan agar teman-teman blogger yang lain juga bisa cepat menerima bayaran dari iklan-iklan yang mereka pasang di blognya masing-masing, atau mereka malah bayarannya lebih besar dari saya ? Bagus deh, postingan ini sekaligus saya jadikan motivasi agar bisa lebih meningkatkan kualitas blog saya yang tercinta.

0 komentar:

Posting Komentar