Halaman

Jumat, 09 Oktober 2009

Bayaran dari Ask2link yang Ketiga

Alhamdulillah, bayaran dari ask2link yang ketiga ini sudah saya terima tanggal 3 Oktober kemarin. Sebelumnya saya pernah memposting tentang bayaran dari ask2link yang kedua di sini, waktu itu saya baru dapat $1.

Sekarang saya sudah menerima $3, sebetulnya saya masih menunggu sisanya, soalnya yang saya tahu, ada 2 link yang di pasang di blog saya, nilainya $2+$4, jadi bayaran yang seharusnya saya terima adalah $6.



Tapi tidak apa-apa, mungkin di akhir bulan nanti, uangnya akan di transfer ke akun paypal saya. Itu pun sudah saya syukuri, karena ada peningkatan, dari $1 di bulan kemarin, sekarang $3 (mudah-mudahan jadi $6). Terima kasih atas do'a dari teman-teman blogger kemarin.

Oh ya, bagi yang mau ikutan daftar ask2link, bisa daftar di sini.

0 komentar:

Posting Komentar