Halaman

Rabu, 18 Maret 2009

Software Open Source untuk Windows

Apakah anda memiliki laptop atau netbook ? Akhir-akhir ini jika ingin membeli laptop, biasanya selalu tersedia pilihan OS, Windows atau Linux. Harga laptop yang berisi OS Windows tentu saja lebih mahal dibanding Linux, belum lagi software- software lainnya.

Namun, sekarang ada kabar baik bagi anda yang ketika hendak membeli laptop yang berisi OS Windows. Anda cukup membayar laptop dan OS Windows-nya saja. Bagaimana dengan software- software pengisi lainnya, seperti : aplikasi Office, Image Editor atau browser ?

Anda tidak harus membeli software- software bajakan. Ada cara lain untuk mendapatkan software- software seperti diatas. Caranya ? Buka saja situs http://opensourcewindows.org . Amankah ? Tentu saja aman, karena anda tidak melanggar hak cipta untuk memperoleh software- software tersebut.

Apa yang ada di dalam situs tersebut ? Situs ini memberikan daftar software- software yang sifatnya open source (baca : gratis) untuk Windows. Oh ya, terdapat juga keterangan-keterangan singkat serta alamat URL-nya.

0 komentar:

Posting Komentar